Selamat Menempuh hidup baru


Selamat Menempuh hidup baru

Kakak,
Selamat menempuh hidup baru
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warrahmah

Hari Minggu tanggal 4 Mei 2008 kemaren, kakak ketiga-ku menikah, akad nikahnya & pestanya lancar, acara dirayakan di Ged. BHS Jl. Moch Toha Bandung.
Bicara “menikah” aku pernah punya target untuk menikah pada usia tertentu bahkan sudah menentukan tanggalnya sebagai fokus. Tapi memang “manusia yang merencanakan Tuhan lah yang menentukan”, barangkali itu pepatah yang tepat untuk menjawab semua targetku yang mundur.
Salah satunya aku diingatkan bahwa aku masih mempunyai satu kakak yang belum menikah, dan rencana orang tua, anak yang lebih tua harus didahulukan, jadi meskipun aku siap di tahun ini pun mungkin aku harus menunggu kakak-ku dulu untuk menikah.

Di awal tahun 2008, aku memang banyak kehilangan, dari orang yang aku sayangi, target yang tidak tercapai, dsb. Hal ini sedikitnya mempengaruhi performa pekerjaan-ku dikantor.

Tahun 2010, secara matematis itu adalah tahun yang memungkinkan aku disetujui untuk melangkah kepelaminan, tapi dengan kondisi aku yang single, rasanya aku diberi kesempatan lebih banyak waktu lagi untuk mempersiapkan semuanya, baik itu ilmu, materi dan karir tentunya untuk hidup yang lebih baik.

sbasuki,
06-May-2008 03:05

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s